Sabtu, November 08, 2008

Nyetir Hummer pakai remote


Mobil anti-peluru Hummer, yang di Medan dimiliki orang kaya Olo Panggabean, telah diluncurkan versi ketiganya, Hummer H3, yang bisa dikendalikan dengan remote kontrol. Mobil dalam film James Bond jadi kenyataan.

Adalah Dr. James Brighton dari Cranfield University yang merancang khusus versi remote kontrol Hummer H3. Mobil berharga tinggi itu bisa dikendalikan via tombol “jarak jauh” layaknya mainan anak-anak.

James berkata: “Converting the Hummer H3 into the super-sized remote control car took a month to complete but we’ve had lots of fun in the process. The vehicle is capable of climbing a 407 mm vertical wall, traverse a 40% side slope and operate in up to 610 mm of water – imagine the fun.”

Tapi Hummer H3 versi remote ini hanya dibikin satu unit, dan tidak dijual. Yang bisa dibeli adalah Hummer H3 orisinal, tanpa remote.

Seri Hummer H2 telah dimodifikasi menjadi lebih panjang, yang diberi nama Hummer H6. Tahun 2008 ini kabarnya akan diluncurkan versi Hummer H4, dengan bak terbuka dan tidak lagi “menakutkan” seperti Hummer H1.

Entah di mana terselip Hummer H5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar